Hari Ini Adalah Hari Perkenalan Kami Dengan Anda


Rabu, tanggal 2 januari 2013. Hari yang masih hangat di benak pikiran kita,kenapa? karena hari ini berada pada hari kedua, yaitu tanggal 2 januari di tahun baru 2013 yang artinya masih berada pada suasana tahun baru. Dan tak akan seperti biasanya hari ini kami gak akan cerita panjang lebar tentang hal yang berbau  perayaah tahun baru, karena menurut kami perayaan itu adalah perayaan yang semu yang notabennya terkesan hura ala kaum kapitalis dan tak ada artinya, tanpa adanya kenyataan dan tindakan yang real dari ke-ter-inspirasian dan motivasi yang diperoleh dari setiap harapan dan janji untuk menjadi lebih baik di tahun 2013 ini. Dan semoga kita semua tidak menjadi orang yang sekedar berharap dan berjanji saja, melainkan juga sebagai pelaku aktif dari setiap harapan dan janji yang telah kita ucapka untuk menjadi lebih baik dengan melakukan hal yang terbaik.Di pagi hari yang cerah ini, kamai akan menjcoba untuk mengenalkan sedikit tentang diri kami kepada temen-temen semua, para pembaca blogs ini, yach walaupun kami yakin masih sedikit orang yang tahu dan membaca blogs ini, tapi yang terpenting adalah mencoba untuk memaksimalkan sesuatu yang ada dalam pikiran untuk menuangakannya kedalam sebuah tulisan, walaupun yang di tulis terkesan ngawur dan agak sedikit narsis tapi tak masalah yang penting blog ini bisa penuh dan terupdate setiap harinya, bukankah begitu?

Jamaludin Muslih yang kemudian di panggil jamal atau jams ini, sebenarnya bukan nama aslinya, kenapa? karena kalau di lihat di-KTP dan Izazah namanya cuman Jamaludin saja, tanpa adanya kata tambahan yaitu Muslih, tapi tak masalah, karena mungkin temen-temn sudah tahu siapakah orang yang namanya di letakan di belakang nama jamaludin…??? yaps tepat sekali, Muslih adalah nama dari Ayah Jamaludin yang sengaja dia tempelkan di belakang namanya untuk menunjukan sekaligus mengenalkan Ayahnya ke-temen-temen semua, kalau jamaludin ini sangat ngefans banget gitu dech sama Ayahnya. Tapi tak sampai situ juga, usut punya usut ternyata nama jamaludin itu juga bukan nama asli dari aktor yang akan kami ceritakan panjang lebar sampai kami tak bisa menceritakannya lagi ini ternyata nama aslinya adalah Salaffudin dan kalau di letakan nama Ayahnya berarti jadi Salaffudin Muslih.

Ehmmm… kami yakin temen-temen pusing dan heran yach, karena ternyata ada orang yang sepeti dia ini, tapi tak masalah justru itu yang membuat kami tertarik untuk menjadikannya sebagai aktor dan objek bahan cerita kami, untuk menggali sosok asli dari seorang Jamaludin Muslih ini dalam sikaf, pemikiran, pandangan dan tindakannya dalam segala aspek kehidupannya. Jamaludin adalah salah seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta, sebut saja STMIK AMIKOM Yogyakarta, Mahasiswa akhir yang sekarang sedang mengalami krisis identitas mengenai setatusnya, apakah dia seorang mahasiswa ataukah sudah bukan lagi, kenapa? karena yang namanya seorang Mahasiswa itu seharusnya berada di kelas untuk kuliah setiap ada jam kuliah dan ikut berperan aktif di organisasi, sedangkan dia hanya berada di kontrakannya tanpa ada jam kuliah dan gak ikut organisasi, tapi kalau tidak di sebut sebagai Mahasiswa, dia ini masih terdaftar aktif sebagai Mahasiswa di kampusnya, karena masih belum tercatat sebagai wisudawan yang akan menjadi alumni, tapi yang bikin dia sedikit lega adalah akan setatus barunya yang kemudian akan menempel di nama belakangnya sebagai gelar sarjana komputer di kampusnya setelah melewati masa kegalauan dari bulan januari-april, karena statusnya masih ngambang.

Mungkin itu sekilas tentang background caver yang menjadi aktor dan objek dari setiap cerita di bligs ini, yang insya allah akan kita sambung diupdatan malam nanti, dengan lebih detile menceritakan dirinya, tempat tinggalnya yang di sebut Rumah Muda, dan temen-temen yang koplak-koplak yang tinggal bersamanya di rumah muda. Ada atau tidak adanya manfaat dari postingan ini kami dan temen-temen pembaca semua, itu tak jadi masalah, karena yang terpenting dari kami dan akan menjadi masalah buat kami adalah apabila kami tidak mengupdate blogs ini setiap harinya. see you soon in the next time…

Created By : Jamaludin Muslih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s